Ritual Mendatangkan Jin - 2

Ritual Mendatangkan (Harap dengan pendamping yang Ahli)
Kitab Mantra -
Berikut ini saya akan mengungkap cara memanggil Jin atau makhluk lain di sekitar kita seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya tetapi dengan cara yang berbeda dan tentunya lebih mudah lagi .

hal-hal yang harus di penuhi terlebih dahulu :
1 ) Suci dari segala Hadas
2 ) Berwuduk
3 ) Baca didalam hati, sebanyak 1000x selepas itu anda dapat merasai getarannya.
      Mantera ini perlu diamalkan baru lah menjadi..

Berikut Ini Mantranya :

"assalamualaikum
den kirim salam ka jihin tanah
den tantu asal bamulo
tuan kalua dari aie batino
indak den malapeh balo mustako
sang kaka sang kipat malapeh balo mustako
indak den malapeh balo mustako
jihin taru malapeh balo mustako
jihin nan tuo malapeh balo mustako"


Peringatan
buat anda Ritual ini tidak boleh dilakukan untuk sekedar permainan karena bisa berbahaya bagi anda dan orang-orang sekitar anda. karena banyak di beritakan di media masa sering terjadi kesurupan masal dan sebagainya. kemungkinan ini ada seseorang yang tidak bertanggung jawab melakukan ritual pemanggilan Jin tanpa ada tujuan pasti.
Ket : Tak henti-hentinya Saya memperingatkan bahwa apa yang anda lakukan semata-mata karena Allah dan mohonlah dengan keridha'an dan perlindunganNYA.

31 Responses to "Ritual Mendatangkan Jin - 2"

  1. Ki Ageng Anom akan membantu umat manusia melalui jalur pesugihan dibawah ini :

    * Dana Hibah ( Tanpa Tumbal) Maksimal 800jt
    * Pinjaman Gaib ( Tempo 20 tahun) Maksimal 10 M
    * JU (Tempo maksimal 5 tahun) Maksimal 20 M
    * JK ( Maksimal 20 M)
    * MT (Minimal 1 M)
    * Pesugihan Tuyul (mahar minimal 2 juta)
    * Pesugihan Islami dan Pesugihan putih
    * Pesugihan muja Raja kera dan Siluman Ular
    * Pesugihan Uang balik/ Uang Siluman (Mahar 2 juta) kontrak 5 tahun dan sehari bisa dipakai 24 kali
    * Pesugihan Nikah Jin Muslim
    * Pesugihan Kandang Bubrah
    * Pelet-Pengasihan-Gendam
    * Pisahkan perselingkuhan
    * Tumbal Usaha

    Apabila anda berminat dan ingin ikhtiar bersama kami. silahkan anda daftar terlebih dahulu agar kami bisa atur jadwal ritual anda.

    Cara daftar dan konsultasi :
    Ketik : Nama#Alamat#Umur#Weton (hari dan pasaran)#apa yang ingin di konsultasikan#
    Kirim Ke : 087717292594

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Delete
    2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...


      Delete
  2. JANGAN PERCAYA sama ABANG666 beserta komplotannya itu……!!

    Saya adalah SAKSI KORBAN pelaku Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” yang dijanjikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu ternyata TIDAK lah sesuai dengan kenyataannya di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu!


    - Yang Pertama :

    Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa saya sebagai pelaku Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” akan bertatapan langsung sendiri, melihatnya langsung sendiri dengan Kasat Mata dan bahkan bisa menyentuhnya langsung sendiri dengan sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut, namun kenyataannya Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual tersebut mengatakan hal yang berbeda sama sekali alias hal yang berlainan 180 derajat dengan yang disampaikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

    Menurut Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual itu, sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut sama sekali tidak akan bisa bertatapan secara langsung, tidak bisa dilihat secara langsung dengan Kasat Mata dan juga sama sekali tidak bisa disentuh secara langsung.


    - Yang Kedua :

    Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa UANG MAHAR yang untuk Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” yang mana total keseluruhannya adalah sejumlah Rp. 6.700.000,- setelah itu dikurangi untuk biaya jasanya si ABANG666 yang adalah senilai Rp. 700.000,- sehingga sisanya adalah menjadi sejumlah Rp. 6.000.000,- dan sisa dananya ini adalah merupakan MAHAR yang akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” tersebut.

    Nah kenyataannya di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu ketika saya bertemu dengan Mbah Juru Kunci-nya, saya masih dimintai lagi UANG MAHAR sejumlah Rp. 200.000,- yang katanya juga akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” tersebut. Dan bahkan malamnya (sekitar jam sebelas menjelang tengah malam) ketika pelaksanaan Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” itu, saya melihat dengan MATA-KEPALA saya sendiri bahwa UMBU-RAMPE yang dipersiapkan oleh Mbah Juru Kunci-nya “TELAGA MENJER” tersebut hanyalah berupa satu pincuk Kembang-Kembangan saja (mungkin adalah Kembang Tujuh Rupa) yang nilai uangnya TIDAKLAH MUNGKIN senilai Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) seperti yang dituturkan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

    Demikianlah Kenyataan Sesungguhnya Terjadinya UNSUR PENIPUAN yang telah dilakukan oleh ABANG666 beserta komplotannya itu……!! Dan apa yang saya sampaikan di sini semuanya adalah SUNGGUH BENAR ADANYA dan saya berani ber-SUMPAH Demi Nama ALLAH SWT.

    Sekian dan Terima-Kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sy abang666 dengan ini ingin mengklarifikasi ttg ocehannya MULIAALIM ALIAS ERWIN ORANG BALI,, sy baru sempat lagi buka2 internet setelah sekian lama off, banyak laporan dr teman2 ttg si mulia alim / erwin ini ke sy,.setalah kita lacak ternyata muliaalim / erwin membuka praktek perdukunan / pesugihan yang iklannya jg sdh mulai bertebaran di internet,.silahkan pembaca membuka link iklannya di http://mauiklangratis.com/pesugihan-tanah-jawa.html dan http://agromaret.com/jual/144211/pesugihan_tanah_jawa,......sy akan toleransi jika muliaalim / erwin memang benar pernah ritual di tempat kami jika anda tertipu tp sangat di sayangkan muliaalim / erwin menjatuhkan nama sy tp beliau membuka iklan praktek pesugihan juga,.SDH JELAS MOTIF ORANG INI YG DENGAN SENGAJA MENEBAR BERITA BOHONG YANG BERTUJUAN UNTUK MENGHANCURKAN NAMA SY,.di website sy tertulis jelas bahwa ritual tidak bisa jarak jauh,.ubo rampe tidak harus belanja di kami,.rumah kami sangat jelas karena mmg sebelum anda ritual anda istirahat, makan, mandi di rumah kami,.JADI JIKA KAMI MENIPU SI MULIAALIM / ERWIN INI KNP TDK LAPOR POLISI KOK MALAH NGOCEH2 DI INTERNET !! wahai muliaalim / erwin kl anda mau membantu orang sikahkan bantu dengan sungguh2 jangan menjatuhkan nama sy sementara anda mengikankan diri sebagai kuncen, cara anda saja sdh tdk benar bagaimana dengan tempat pesugihan anda muliaalim / erwin,.

      DAN 1 LAGI YOSSI SURYA BKN NAMA SY TP NAMA ASISTEN SY,.KRN BAGI YG SDH PERNAH RITUAL DI TMP SY PASTI TAU NAMA SY,.makin ngawur anda berbicara wahai mulia alim / erwin

      ERWIN MULIAALIM ADALAH LAKI2 DEPRESI BERAT YG DI TINGGAL SELINGKUH ISTRI NYA DENGAN PAMANNYA SENDIRI,.TRAGIS SEKALI HIDUP NYA SEKARANG MENJADI PENGHUNI TETAP DI RMH SAKIT JIWA SUMBER WARAS GROGOL JKT

      Delete
  3. JANGAN PERCAYA sama ABANG666 beserta komplotannya itu......!!

    Saya adalah SAKSI KORBAN pelaku Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" yang dijanjikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu ternyata TIDAK lah sesuai dengan kenyataannya di lokasi Ritual di "TELAGA MENJER" (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu!


    - Yang Pertama :

    Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa saya sebagai pelaku Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" akan bertatapan langsung sendiri, melihatnya langsung sendiri dengan Kasat Mata dan bahkan bisa menyentuhnya langsung sendiri dengan sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut, namun kenyataannya Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual tersebut mengatakan hal yang berbeda sama sekali alias hal yang berlainan 180 derajat dengan yang disampaikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

    Menurut Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual itu, sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut sama sekali tidak akan bisa bertatapan secara langsung, tidak bisa dilihat secara langsung dengan Kasat Mata dan juga sama sekali tidak bisa disentuh secara langsung.


    - Yang Kedua :

    Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa UANG MAHAR yang untuk Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" yang mana total keseluruhannya adalah sejumlah Rp. 6.700.000,- setelah itu dikurangi untuk biaya jasanya si ABANG666 yang adalah senilai Rp. 700.000,- sehingga sisanya adalah menjadi sejumlah Rp. 6.000.000,- dan sisa dananya ini adalah merupakan MAHAR yang akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" tersebut.

    Nah kenyataannya di lokasi Ritual di "TELAGA MENJER" (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu ketika saya bertemu dengan Mbah Juru Kunci-nya, saya masih dimintai lagi UANG MAHAR sejumlah Rp. 200.000,- yang katanya juga akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" tersebut. Dan bahkan malamnya (sekitar jam sebelas menjelang tengah malam) ketika pelaksanaan Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" itu, saya melihat dengan MATA-KEPALA saya sendiri bahwa UMBU-RAMPE yang dipersiapkan oleh Mbah Juru Kunci-nya "TELAGA MENJER" tersebut hanyalah berupa satu pincuk Kembang-Kembangan saja (mungkin adalah Kembang Tujuh Rupa) yang nilai uangnya TIDAKLAH MUNGKIN senilai Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) seperti yang dituturkan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

    Demikianlah Kenyataan Sesungguhnya Terjadinya UNSUR PENIPUAN yang telah dilakukan oleh ABANG666 beserta komplotannya itu......!! Dan apa yang saya sampaikan di sini semuanya adalah SUNGGUH BENAR ADANYA dan saya berani ber-SUMPAH Demi Nama ALLAH SWT.

    Sekian dan Terima-Kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sy abang666 dengan ini ingin mengklarifikasi ttg ocehannya MULIAALIM ALIAS ERWIN ORANG BALI,, sy baru sempat lagi buka2 internet setelah sekian lama off, banyak laporan dr teman2 ttg si mulia alim / erwin ini ke sy,.setalah kita lacak ternyata muliaalim / erwin membuka praktek perdukunan / pesugihan yang iklannya jg sdh mulai bertebaran di internet,.silahkan pembaca membuka link iklannya di http://mauiklangratis.com/pesugihan-tanah-jawa.html dan http://agromaret.com/jual/144211/pesugihan_tanah_jawa,......sy akan toleransi jika muliaalim / erwin memang benar pernah ritual di tempat kami jika anda tertipu tp sangat di sayangkan muliaalim / erwin menjatuhkan nama sy tp beliau membuka iklan praktek pesugihan juga,.SDH JELAS MOTIF ORANG INI YG DENGAN SENGAJA MENEBAR BERITA BOHONG YANG BERTUJUAN UNTUK MENGHANCURKAN NAMA SY,.di website sy tertulis jelas bahwa ritual tidak bisa jarak jauh,.ubo rampe tidak harus belanja di kami,.rumah kami sangat jelas karena mmg sebelum anda ritual anda istirahat, makan, mandi di rumah kami,.JADI JIKA KAMI MENIPU SI MULIAALIM / ERWIN INI KNP TDK LAPOR POLISI KOK MALAH NGOCEH2 DI INTERNET !! wahai muliaalim / erwin kl anda mau membantu orang sikahkan bantu dengan sungguh2 jangan menjatuhkan nama sy sementara anda mengikankan diri sebagai kuncen, cara anda saja sdh tdk benar bagaimana dengan tempat pesugihan anda muliaalim / erwin,.

      DAN 1 LAGI YOSSI SURYA BKN NAMA SY TP NAMA ASISTEN SY,.KRN BAGI YG SDH PERNAH RITUAL DI TMP SY PASTI TAU NAMA SY,.makin ngawur anda berbicara wahai mulia alim / erwin

      ERWIN MULIAALIM ADALAH LAKI2 DEPRESI BERAT YG DI TINGGAL SELINGKUH ISTRI NYA DENGAN PAMANNYA SENDIRI,.TRAGIS SEKALI HIDUP NYA SEKARANG MENJADI PENGHUNI TETAP DI RMH SAKIT JIWA SUMBER WARAS GROGOL JKT

      Delete
    2. Dengan proses ritual yang cepat dan tidak bertele2 kami menawarkan pesugihan instan dengan tingkat keberhasilan tinggi, sudah banyak orang yang berhasil ritual di tempat kami dengan prosesi ritual : Jual Musuh / Jual umur / Jual anak / Jual keluarga / Jual janin, Nikah jin, Tuyul Qharin (tdk menyusui, lihat ditempat, tidak memerlukan kamar khusus dan tanpa proses ritual), uang balik, hapus hutang seketika, santet dan pasang susuk nyi blorong, HATI2 TERHADAP BLOG / WEBSITE YANG MENJIPLAK ISI DAN MATERI YANG KAMI PUNYA, HATI2 THP KESAKSIAN / TESTIMONI PALSU YG DI BIKIN OLEH PARA PENIPU ITU SENDIRI DAN JANG TERKECOH DENGAN GELAR ABAL2 KYAI, USTAD, KI, ABAH, DLL jaman sekarang orang sdh tidak takut lagi mengatasnamakan agama untuk penipuan..BUKA MATA HATI ANDA !!! ritual di tempat kami wajib anda dating langsung jadi anda tau persis keberadaan kami..info lebih lanjut silahkan buka www.nocturnal666.com

      NB : RITUAL TDK DILAKUKAN JRK JAUH !!! ANDA DATANG LANGSUNG KE TMP KITA..JD YG KOMENTAR MENGATAKAN SY PENIPU AKN LEBIH JANTAN JIKA ANDA KE RMH SY LANGSUNG / HUB NMR SY JNG SPT BANCI YG HANYA TERIAK2 TEBAR FITNAH DI MEDSOS LALU KABUR !!!

      Delete
    3. saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan KI WARA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada KI WARA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi KI WARA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi saja KI WARA di 085==242==894==584 silahkan mencoba. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

      Delete
    4. Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterima kasih banyak kepada KI WARA atas bantuannya saya bisa mendapatkan dana ghoib dan alhamdulillah BENAR2 berhasil karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,!!! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi KI WARA 085242894584 ini lah kisah nyata dari saya…beliau juga memberikan pesugihan,jual tujul,uang ghaib,bulu perindu.ATAU BUKA BLOK KI WARA

      Delete
  4. Nama aslinya ABANG666 adalah YOSSI SURYA……!!

    YOSSI SURYA adalah juga Pemilik dari Rekening BCA dengan Nomor Rekening 1640477527……!!

    ReplyDelete
  5. Nama aslinya ABANG666 adalah YOSSI SURYA......!!

    YOSSI SURYA adalah juga Pemilik dari Rekening BCA dengan Nomor Rekening 1640477527......!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. MULIALIM apapun yg kamu fitnahkan,.simple dan di pikir saja secara logika,.anda kan ritual langsung bkn jarak jauh jadi anda kan tau rumahnya abang666 beserta komplotannya,.KNP ANDA TDK LAPOR POLISI SAJA ???? ada bukti nya kan? ada saksi nya kan? saya rasa anda kl cerdas tentunya bisa menangkap abang666 beserta komplotannya jika benar menipu anda bos,.anda cuap2 berbual di forum internet gak ada guna nya bos,.semua pembaca sekarang sdh pada cerdas & simple menilai mana postingan sampah yg hanya cari sensasi murahan dan mana yg mana bnr2 berbobot / berita nyata,.sy tdk kenal / bkn temanna abang666 tp disini sy bersikap objektip saja,.orang2 spt anda ini saudara MULIALIM yg cuma membikin kotor dunia internet saja,.diam dan bertindak itu jauh lebih cerdas daripada anda berkoar macam tikus got di internet, sadarlah anda bahwa semakin anda berkoar dan menebar berita spam / hoax maka akan semakin terlihat jelas kebodohan anda !! NB : Claudius Erwin Mulialim KAMU SEORANG NASRANI )TDK PERCAYA SILAHKAN PEMBACA BUKA FB NYA) ANDA MENYEBUT ALLAH DAN DEMI ALLAH,.jelas kamu yang pembohong besara ERWIN !!!!

      Sy abang666 dengan ini ingin mengklarifikasi ttg ocehannya MULIAALIM ALIAS ERWIN ORANG BALI,, sy baru sempat lagi buka2 internet setelah sekian lama off, banyak laporan dr teman2 ttg si mulia alim / erwin ini ke sy,.setalah kita lacak ternyata muliaalim / erwin membuka praktek perdukunan / pesugihan yang iklannya jg sdh mulai bertebaran di internet,.silahkan pembaca membuka link iklannya di http://mauiklangratis.com/pesugihan-tanah-jawa.html dan http://agromaret.com/jual/144211/pesugihan_tanah_jawa,......sy akan toleransi jika muliaalim / erwin memang benar pernah ritual di tempat kami jika anda tertipu tp sangat di sayangkan muliaalim / erwin menjatuhkan nama sy tp beliau membuka iklan praktek pesugihan juga,.SDH JELAS MOTIF ORANG INI YG DENGAN SENGAJA MENEBAR BERITA BOHONG YANG BERTUJUAN UNTUK MENGHANCURKAN NAMA SY,.di website sy tertulis jelas bahwa ritual tidak bisa jarak jauh,.ubo rampe tidak harus belanja di kami,.rumah kami sangat jelas karena mmg sebelum anda ritual anda istirahat, makan, mandi di rumah kami,.JADI JIKA KAMI MENIPU SI MULIAALIM / ERWIN INI KNP TDK LAPOR POLISI KOK MALAH NGOCEH2 DI INTERNET !! wahai muliaalim / erwin kl anda mau membantu orang sikahkan bantu dengan sungguh2 jangan menjatuhkan nama sy sementara anda mengikankan diri sebagai kuncen, cara anda saja sdh tdk benar bagaimana dengan tempat pesugihan anda muliaalim / erwin,.

      DAN 1 LAGI YOSSI SURYA BKN NAMA SY TP NAMA ASISTEN SY,.KRN BAGI YG SDH PERNAH RITUAL DI TMP SY PASTI TAU NAMA SY,.makin ngawur anda berbicara wahai mulia alim / erwin

      ERWIN MULIAALIM ADALAH LAKI2 DEPRESI BERAT YG DI TINGGAL SELINGKUH ISTRI NYA DENGAN PAMANNYA SENDIRI,.TRAGIS SEKALI HIDUP NYA SEKARANG MENJADI PENGHUNI TETAP DI RMH SAKIT JIWA SUMBER WARAS GROGOL JKT

      Delete
  6. WASPADA DENGAN INFO MARAKNYA PESUGIHAN DI MEDIA INTERNET
    PENTING UNTUK ANDA KETAHUI!! AGAR DIRI ANDA SELAMAT DARI MODUS KEJAHAHATAN PESUGIHAN
    Hati2 dan waspada karena banyak Penipuan!!! Banyak iklan Pesugihan yang menjanjikan keberhasilan bahkan berani dengan kalimat GARANSI ingat Pesugihan itu tidak mudah seperti membalik telapak tangan, Banyak orang susah menjadi tambah susah…gara-gara salah jalan karena tergiur olah kata manis + angin segar dari info pesugihan yg didapat , rencana mau ambil jalan pintas cepat kaya malah jadi MELARAT.. gunakan LOGIKA , Eling lan Waspada itu sifatnya wajib anda miliki, jalur sesat tapi tidak membuat anda jadi tersesat Konsultasikan permasalahan anda dapatkan solusinya dengan baik & benar dan teliti sebelum melangkah ,agar terhindar dari tipu-tipu dukun palsu yang menjanjikan dengan manisnya bahasa iklan pesugihan instan. Banyak jasa pesugihan online yang hanya berani via telpon dan alamat tidak jelas alias alamat palsu ( sulit untuk dimintai pertanggung jawabannya saat semua yg anda lakukan menjadi berantakkan ) .para pembaca yg budiman untuk berhati-hati. Jangan mudah tergiur bahasa iklan yang manis-manis seperti : PESUGIHAN INSTANT, BANK GHOIB , PESUGIHAN BERGARANSI UANG KEMBALI (garansi anda kena tipu uang kembali ke dukun penipu) bukti yg kami beri, tdk berpantang dan syarat tdk bertele2,anda terhindar dari modus penipuan / PHP : pemberi harapan palsu
    Jangan sampai anda menjadi korban Penipuan mereka!!! Jika anda mau ambil jalan yang sesat… Jangan sampai anda tersapu oleh ombak laut ( termakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ) .Semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda agar lebih teliti sebelum melangkah mengambil keputusan, agar anda selamat dari tipu daya oknum paranormal gadungan / dukun palsu yang merajalela mencari mangsa di berbagai iklan media.
    Berpikirlah yg jeli serta peka untuk mencari info tujuan yg anda cari, cerdas dan waspada lah untuk mensikapinya, agar terhindari dari modus atau korban penipuan yg akan menyengsarakan diri anda , disini kami hadir untuk anda ! bila diri anda kepada kami : klenik555.com dpt membantu permasalah yg tengah anda hadapi , BILA DIRI ANDA PUNYA NIAT & YAKIN SERTA PERCAYA KEPADA KAMI , MAKA SEGERA HUB KAMI : klenik555.com

    (KLENIK555.COM TIDAK TERKAIT DENGAN SIAPAPUN, BERDIRI SENDIRI DAN DARI 1 NARASUNBER,APABILA ADA YG MENGATAKAN KLENIK555.COM SAMA / KOMPLOTAN DENGAN PIHAK LAIN MANAPUN, KAMI MEMBANTAH HAL TSB )

    ReplyDelete
  7. Sy abang666 dengan ini ingin mengklarifikasi ttg ocehannya MULIAALIM ALIAS ERWIN ORANG BALI,, sy baru sempat lagi buka2 internet setelah sekian lama off, banyak laporan dr teman2 ttg si mulia alim / erwin ini ke sy,.setalah kita lacak ternyata muliaalim / erwin membuka praktek perdukunan / pesugihan yang iklannya jg sdh mulai bertebaran di internet,.silahkan pembaca membuka link iklannya di http://mauiklangratis.com/pesugihan-tanah-jawa.html dan http://agromaret.com/jual/144211/pesugihan_tanah_jawa,......sy akan toleransi jika muliaalim / erwin memang benar pernah ritual di tempat kami jika anda tertipu tp sangat di sayangkan muliaalim / erwin menjatuhkan nama sy tp beliau membuka iklan praktek pesugihan juga,.SDH JELAS MOTIF ORANG INI YG DENGAN SENGAJA MENEBAR BERITA BOHONG YANG BERTUJUAN UNTUK MENGHANCURKAN NAMA SY,.di website sy tertulis jelas bahwa ritual tidak bisa jarak jauh,.ubo rampe tidak harus belanja di kami,.rumah kami sangat jelas karena mmg sebelum anda ritual anda istirahat, makan, mandi di rumah kami,.JADI JIKA KAMI MENIPU SI MULIAALIM / ERWIN INI KNP TDK LAPOR POLISI KOK MALAH NGOCEH2 DI INTERNET !! wahai muliaalim / erwin kl anda mau membantu orang sikahkan bantu dengan sungguh2 jangan menjatuhkan nama sy sementara anda mengikankan diri sebagai kuncen, cara anda saja sdh tdk benar bagaimana dengan tempat pesugihan anda muliaalim / erwin,.

    DAN 1 LAGI YOSSI SURYA BKN NAMA SY TP NAMA ASISTEN SY,.KRN BAGI YG SDH PERNAH RITUAL DI TMP SY PASTI TAU NAMA SY,.makin ngawur anda berbicara wahai mulia alim / erwin

    ERWIN MULIAALIM ADALAH LAKI2 DEPRESI BERAT YG DI TINGGAL SELINGKUH ISTRI NYA DENGAN PAMANNYA SENDIRI,.TRAGIS SEKALI HIDUP NYA SEKARANG MENJADI PENGHUNI TETAP DI RMH SAKIT JIWA SUMBER WARAS GROGOL JKT

    ReplyDelete
  8. Memiliki pesugihan uang balik ( tanpa tumbal )
    Meyakini pesugihan UANG BALIK , dan kini memiliki nya , Sy tlp lgsung, tnp basa-basi lagi ke pada mba yiza, saat sy tlp mba yiza pun bertanya apakah sdh memplajari website : http://klenik555.com/ , sy jwb sudah dan saat itu jg siap daftar.
    sy dh 3 bln plajari dan renungkan keputusan yg sy ambil, setelah sy daftar sy menunggu wktu 2 hari dari hasil ritual uang balik sy, dan wktu tiba sy dpt kbr bhw ub sy lumayan sy fungsikan / harinya , sy ckp blnja Rp 10.000 sj , hingga kembalian ckp bnyak sy terima, sy mnt dikirim sj, krn sy tdk ada wkt untuk menuju lokasi di pulau jawa, krn sy ikhlas dan yakin barang smp sy terima dan berfungsi hingga saat ini, bermodalkan uang Rp 4.7jt hsl lebih dari itu, dan sy pun sdh dpt simpan hslnya di bank, tks mba yiza…

    ( MOHON MAAF BUKAN SEDANG BERIKLAN NAMUN SEDIKIT MEMBERI INFO PENGALAMAN HIDUP )


    Catatan : sy sngt prihatin dng info buruk/negative tentang klenik555.com , padahal sy sdh membuktikan sendiri , itu memang benar adanya info pesugihan yang diberitakannya, terus maju klenik555.com , sy secara pribadi sll dukung , info yg sy smpaikan in sifat dan tujuannya bukan untuk kepentingan sy pribadi ataupun website : www.klenik555.com akan tetapi ini kisah nyata yg pernah sy alami dan jumpai.

    ReplyDelete
  9. kata aq lebih baik kerja yang halal dapat uang kecil besar enak dinikmatinya.dari pada pesugihan percaya dukun musrik di kutuk alloh.malah makin susah cari rezeki.

    ReplyDelete
  10. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    ReplyDelete
  11. Ella – bekasi
    ( meyakini pesugihan nikah jin )
    Sy awam dng hal ghoib, tpi sy pny niat & yakin, sy plajari websitenya, menghubungi, siap daftar dan menuju lokasi, ckp 1mlm sy jalani prosesnya, alhasil khdupan sy berubah total, tks banyak kepada website : www.klenik555.com

    ReplyDelete
  12. saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan






    saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

    ReplyDelete
  13. Banyak penipu di sini. Kalo serius sama saya, saya antar langsung ke juru kuncinya. Saya tdak minta imbalan di depan. Tetapi jika sudah berhasil 25persen buat saya. Yg penting makan dan rokok di tanggung saat perjalanan dan untuk sesajen nya tergantung dari juru kunc berapa maharnya. Anda langsung saja bayar sesajennya di juru kuncinya. Itu di jamin sama juru kunci. Yg penting punya niat dan tekad. Hasil miliyaran

    ReplyDelete
  14. Astagfirullah...tempat kumpul nya orang2 musyrik dsni ternyata...sadar dan segera bertobat.pakai logika ini jaman mod3rn msh percaya sm yg begituan..yakin lah jin tidak bisa memberi manfaat apa pun.selain menjerumuskan kita dlm prilaku syrik yg tidak akan di ampuni oleh ALLAH.SWT.ber usaha yg tekun dan berdoa pada NYA mohon pertolongan dr allah.swt..hanya manusia yg malas bekerja yg termakan bujuk rayu setan dgn cara jalan pintas

    ReplyDelete
  15. Info Pesugihan ( tanah jawa )

    MEWASPADAI INFO PESUGIHAN YANG MARAK DI MEDIA INTERNET
    Hati2 dan waspada karena banyak Penipuan!!! Banyak iklan Pesugihan yang menjanjikan keberhasilan bahkan berani dengan kalimat GARANSI ingat Pesugihan itu tidak mudah seperti membalik telapak tangan.
    Banyak orang susah menjadi tambah susah , gara-gara salah jalan karena tergiur olah kata manis + angin segar dari info pesugihan yg didapat , rencana mau ambil jalan pintas cepat kaya malah jadi MELARAT.. gunakan LOGIKA

    Eling lan Waspada itu sifatnya wajib anda miliki, jalur sesat yg anda pilih tapi tidak membuat anda jadi tersesat Konsultasikan permasalahan anda dapatkan solusinya dengan baik & benar dan teliti sebelum melangkah kepada ahlinya dan dari nara sumber yg baik dan benas ,agar terhindar dari tipu-tipu dukun palsu / paranormal / juru kunci gadungan yang menjanjikan dengan manisnya , bahasa iklan pesugihan instan.

    Banyak jasa pesugihan online yang hanya berani via telpon dan alamat tidak jelas alias alamat palsu ( sulit untuk dimintai pertanggung jawabannya saat semua yg anda lakukan menjadi berantakkan ) .

    Hal yang wajib anda perhatikan : ( tipps )

    • Amati info yang ada apakah ada modus atau mencurigakan , bila ada keraguan & kejanggalan maka segera tinggalkan, jangan diteruskan sehingga anda terhindar keterpurukkan keadaaan.

    • Jeli & Waspada itu hal penting jangan ambil sikap dan keputusan terburu-buru , mudah serta gampang untuk anda memberikan kepercayaan dalam urusan pesugihan

    • Pesugihanlah yg anda tuju sebagai alternatif dan putusan terakhir, maka alangkah bijak dan arif anda harus mengetahui benar apa itu PESUGIHAN !!! sehingga anda tidak dibodohi dan terbodohi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yg ingin memanfaatkan diri anda.

    • Jangan pernah percaya dengan yang namanya “ DANA HIBAH, BANK GHOIB, PINJAMAN GHOIB “ krn logikanya ghoib akan meminta pertukaran ( barter ) dan apabila diri anda diarahkan untuk memberikan dana ritual dng jumlah RUPIAH yg nominalnya banyak dng cara mentrasnfer Rp.......( hindari ini !!! ) krna sesungguhnya ritual pesugihan adalah anda datang menuju lokasi ritual bertemu secara langsung ditempat dan menjalani proses ritualnya.

    • Bila alternatif PESUGIHAN lah jalan terakhir yg mau tidak mau akan anda tempuh dan jalani , sekali lagi sikap WASPADALAH , JELI DAN HATI2 hal tersebut sebagai modal utama ketika diri anda yakin dengan DUNIA PESUGIHAN

    • Waspada....waspada....waspada dan berhati2lah

    Salam hormat dari kami : www.klenik555.com

    Catatan :
    Begitu banyak maraknya info buruk / keterangan yang menjatuhkan kami, dng bijaksana kami mensyikapi dng tenang dan terus semangat untuk membantu bagi anda yg siap melakukan proses ritual , pada akhirnya mereka yg membuat ket dari info negatif tersebut tumbang secara sendirinya, jatuh dan hancur dengan pernyataan mereka sendiri , ket yang kami nyatakan ini bertujuan agar calon pelaku ritual benar2 memahami akan segala keputusan saat diri memutuskan dengan perihal DUNIA PESUGIHAN. ( kami memberikan bukti bukan janji )

    ReplyDelete
  16. BAGI ANDA PENCARI PESUGIHAN COBA ANDA TANYAKAN KPD ORANG2 YG MENGAKU DUKUN / KUNCEN..APAKAH BISA ANDA DATANGI LANGSUNG KE RMH NYA TUK RITUAL??? JIKA JWBANNYA TDK BISA & BERBELIT2 ALASAN YAKINLAH BAHWA ITU DUKUN / KUNCEN TIPU2 !!! PAKAI AKAL LOGIKA SAJA KL RITUAL BISA DILAKUKAN JARAK JAUH, TUMBAL DI GANTI HEWAN, TIGAL DUDUK MANIS DI RMH LALU UANG DATANG DNG SENDIRI NYA, TENTU SEMUA ORANG INDONESIA TDK ADA YG MISKIN..JNG PERCAYA DNG GELAR SPT KYAI / KI / HJ / USTAD / MBAH / EYANG,DLL..ORANG SDH TDK TAKUT LAGI PAKAI EMBEL2 AGAMA TUK MENIPU

    RITUAL DI TMP KAMI ANDA WAJIB DATANG LANGSUNG KE RMH, INGAT KE RMH KITA BKN KETEMUAN DI KUBURAN / DI GUNUNG / BKN DI RMH KONTRAKAN SEMENTARA..JD KL KITA MENIPU, ANDA BISA DNG GAMPANG MENCARI KAMI, INFO DETAIL SILAHKAN PELAJARI www.nocturnal666.com

    YG KOMENTAR DI ATAS / DI BWH SY BANYAK DONGENG2 KESAKSIAN PALSU !! PIKIR SAJA PAKAI AKAL LOGIKA, KL ORANG SDH SUKSES & KAYA RAYA NGAPAIN AMAT NYEBAR2 KESAKSIAN..

    MASUK AKAL KAH ???? NAH...CERDASLAH ANDA BERPIKIR, SAYANGI UANG ANDA YG TDK SEDIKIT YG ANDA CARI DNG SUSAH PAYAH

    ReplyDelete

  17. HATI2 PENIPU BAJINGAN RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN

    RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
    KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Kyai marjoko.085827884171
    JONGGOL 085216548879
    KI JAMBRONG 085317121219
    MBAH RORO 082187830969
    KH.Mustamid Abbas DI 082311002203
    PAK HAJI RORO 082393117730
    AKI NAWE 085218379259
    ki kanjeng 085290905579
    Ki Prana 082393011727

    ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA

    ReplyDelete
  18. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  19. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    ReplyDelete
  20. Daftar Paranormal Penipu Dukun Penipu
    Paranormal dukun Palsu Penipu
    Paranormal Dukun Palsu Penipu Terbaru.
    HATI HATI TERHADAP PARANORMAL/DUKUN PALSU!!!!!
    KOMPLAIN PARANORMAL PENIPU INDONESIA.
    http://paranormaldunia.blogspot.se/2015_12_01_archive.html
    1.GUS BUDI BANYUWANGI
    2. KI KRENTIL
    3.DAYAK CINTA
    4.GUS ULIN
    5.JOKO WIDAYAT
    6.JENG AMY SUHU WEI
    7.ABAH MARWIN SHOLEH
    8.KI JOKO BODO
    9.GUS IMAM
    10.USTADZ MISBAH
    11.BOS EDDY
    12.MBAH ROSO
    13.KI JAGAD ASMORO
    14.KI JOYOBOYO
    15.KI HIDAYAT
    16.PARANORMAL PARANORMAL YANG SERING TAMPIL DI MAJALAH M****** DAN P****
    17.ALI MUSA YAYASAN BANYUANYAR ( DANA GHAIB PALSU )
    18.SUHU EDDY JOGJA
    19.ABAH RAHMAN MEDAN
    20.PANGERAN SUKMA PADEPOKAN INTI SEMESTA
    21.KI AMPUH
    22.KI BANASPATI
    23.DUKUN SANTET BANGKA BELITUNG
    24.KI JAGAL SUKMO
    25.ABAH GOLEK SAMBERNYAWA

    26.H.RIEDWAN
    27.KI KASMARAN
    28.KI PANGERAN SUKMA
    29.KI AGENG ANOM
    30.KI SUNDA KRAKATAU
    31.ABAH ABU ANOM
    32.PADEPOKAN LAWANG GHOIB
    33.KI AGENG JAYA WASKITA
    34.UST.FIRMANSYAH
    35.HARTONO JOGJAKARTA
    36.PARANORMAL SALATIGA
    37.PADEPOKAN KOLO SEKTI
    32.PADEPOKAN LAWANG GHOIB
    33.KI AGENG JAYA WASKITA
    34.UST.FIRMANSYAH
    35.HARTONO JOGJAKARTA
    36.PARANORMAL SALATIGA
    37.PADEPOKAN KOLO SEKTI
    41.KI CALUNG
    42.MBAH HAR
    43.HJ.MAMAH
    44.IBU WELY
    45.RATU PELET MIMILIE
    46.KI BAGUS SANTANG
    47.KI AGENG JAYA WASKITA
    48.PADEPOKAN SUMERAH DIRI
    49.SUHU INDARTO SURABAYA
    50.ZAINUL ROZIQIN/GUS ROZI
    51.SUHU WINATA
    52.KI RONGGOLAWE IRENG
    53.KI AGENG SADJANA
    1.Ki Jagad Sakti
    2.Ning Kirana / ning kirana/dewi lanjar/solusi-asmara.
    3.Abang666
    4.Diajeng Kartikasari
    5.Mbah Satrio No hp 085293687857
    6.Ki Sudar
    7.Terapikundali.com/ Stafnya dewi(pakai staf sgala kya kantoran..haha)
    8.Ki Jengot Naga (Serem juga namanya)
    9.Abah Firman
    10.Ki Salam
    11.Denmas Joko
    12.Prayoga Gemilang Banten
    13.Ki Sapu Jagad

    ReplyDelete
  21. Assalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.
    senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui disini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha di bidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, saya stress dan hampir bunuh diri, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 750 juta, dulu demi makan sehari-hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan USTAD UJANG BUSTOMI hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama tiga hari saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi Allah dan anak saya, akhirnya 3 Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. Maka dari itu setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Ustad.ujang bustomi di 085215951837 situsnya http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya silahkan hubungi ustad.ujang bustomi pasti akan di bantu

    ReplyDelete

RAMALAN MBAH DJAMAL

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Wes kebukten Goro-gorone bumi nuswantoro, awet soko lelakone menungso kang keblinger soko paugeraning agomo. Bakal isih ono maneh kedadean kang bakal tumeko, mulo podo eling'o marang Gustimu kang paring pepadangin alam ndonyo.

(Sudah terbukti mala petaka yang terjadi di Bumi Indonesia, ini akibat dari banyaknya orang yang sudah keluar dari aturan agama. Masih ada lagi rentetan kejadian yang akan terjadi, Untuk itu kembali dan ingat ke jalan Tuhan kita yang menciptakan Alam Dunia)

Info /Pasang Iklan/ Saran Kritik : kitabmantra@gmail.com